Jangan hanya ke pantai kalau berkunjung ke Sanur, kamu bisa berkunjung ke Big Garden Corner untuk berwisata keluarga. Serunya main di waterpark mini dan berfoto dengan spot instagrammable bisa dirasakan di BGC ini.

Ada banyak wahana yang ditawarkan di salah satu destinasi wisata Bali ini. Mulai dari miniatur borobudur hingga tempat main untuk anak-anak yang seru dan bikin betah. Biar tidak penasaran, yuk kita lihat spot wahana kecenya langsung!

Big Garden Corner
Big Garden Corner via googlemaps @Ima dz

Wahana di BGC Sanur

Berikut ini adalah beberapa hal menarik yang ada di BGC Sanur:

Miniatur Borobudur

Kamu bisa berfoto seperti di borobudur sebab di sini ada miniaturnya. Stupa-stupa khas borobudur dipajang sesuai dengan benda aslinya.

Kalau angle-nya pas, ukuran kamu dan stupa-stupa itu bisa persis seperti saat berfoto di borobudur. Buat yang hobi fotografi, jelas tertantang nih!

Miniatur Borobudur
Miniatur Borobudur via instagram @biggardencorner

Miniatur Stonehenge

Sudah pernah lihat batuan besar pipih yang bisa berdiri? Kalau belum, yuk foto dengan stonehenge di sini. Kamu bisa duduk di atas batu atau sekedar menjadikannya background. Sekreatifmu deh!

Miniatur Stonehenge di Big Garden Corner
Miniatur Stonehenge via instagram @rikaginarta

Rumah pohon mini

Kesan alam yang unik ada di sini. Kamu bisa mengajak anak, saudara, dan teman untuk merasakan tinggal di atas pohon mini. Rasakan semilir angin di atas pohon dan lihatlah daerah sekitar secara lebih luas.

Pohon menyilang

Inilah salah satu spot instagrammable di sini. Kamu bisa berfoto di tengah jalan dengan latar pohon kering menyilang. Unik banget!

Gazebo warna-warni

Jika pohon menyilang tak cukup, duduklah lesehan, santai di gazebo warna-warni. Jelas ini spot keluarga yang asyik dan pas buat di-share di sosial media.

Atap payung warna-warni

Sekarang memang sudah banyak dijumpai atap payung warna warni di berbagai tempat. Bahkan di kompleks-kompleks perumahan pun sudah ada yang mengadaptasinya meski jumlahnya sedikit.

Tapi tak ada salahnya berfoto dengan atap payung warna-warni ini saat kamu berada di BGC. Apalagi background lokasinya jelas beda dengan di area rumahan atau tempat wisata lain.

Atap payung warna-warni di Big Garden Corner
Atap payung warna-warni via instagram @asti_araluen

Play ground

Ke sini bareng anak-anak akan makin seru kalau ke play ground. Anak-anak akan betah bermain di wahana sesuai usia mereka.

Pikachu khusus hari minggu

Khusus di hari minggu, pihak pengelola akan mengeluarkan Pikachu. Anak-anak bisa berfoto dengan mereka dan bersenang-senang.

Big Garden Corner kolam renang

Salah satu wahana baru dan selalu ramai di sini adalah taman kolam berenang. Di sini, anak-anak bisa bermain air dengan riang, belajar berenang, prosotan, dan melakukan semua hal yang bikin mereka susah berhenti.

Apalagi ada watersplash yang pastinya seru. Tapi tetap dampingi putra-putri selama bermain ya.

Bisa prewedding

Di salah satu tempat wisata di Bali ini, kamu juga bisa prewedding lho. Soal background foto, pastinya banyak yang bisa di-explore.

Foto-foto Prewed dan Wedding
Foto-foto Prewed dan Wedding via instagram @biggardencorner

Fasilitas penting

Pihak pengelola sudah menyediakan parkir yang luas dan tempat makan dengan beraneka ragam masakan.

Harga menu makanan di Big Garden Corner

Harga menu makanan di sini wajarlah. Kalau makanan harganya mulai Rp 25.000,-. Untuk minuman, harganya mulai Rp 15.000,-. Jadi, harganya masih umum dan dapat dijangkau.

Harga tiket masuk Big Garden Corner terbaru

Harga tiket masuk ke BGC adalah Rp 25.000,- untuk orang dewasa (wisatawan lokal). Sedangkan untuk wisatawan mancanegara dikenai biaya Rp 50.000,- untuk orang dewasa. Tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan soft drink.

Anak-anak yang masuk ke lokasi wisata ini gratis HTM.

Jam buka

Tempat wisata ini setiap hari buka dari jam 10.00 WITA sampai dengan 21.00 WITA.

Penunjuk Arah Fasilitas di Big Garden Corner
Penunjuk Arah Fasilitas di Big Garden Corner via googlemaps @Monica Affonseca

Alamat

Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman. Lokasinya berada di daerah Denpasar Selatan Bali.

Itulah informasi tentang BGC. Kalau ke sana, jangan lupa bawa ganti pakaian sama kantong kresek. Sebagai persiapan untuk main air.

Peta Lokasi