Surabaya menjadi kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Tak heran jika Surabaya menjadi kota yang ramai dikunjung. Bahkan Surabaya juga menyediakan beberapa wisata malam yang cukup keren dan wajib untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa destinasi wisata malam Surabaya yang kekinian

1. Suroboyo Carnival

Foto wisata malam surabaya

Memiliki konsep pasar malam modern, Suroboyo Carnival menjadi salah satu wisata malam yang tak boleh dilewatnya. Berbagai wahana permainan seperti Bledek Coaster, Prirate Ghost Ship, Ferris Wheel, dan berbagai wahana lainnya. Memiliki dekorasi yang tak kalah keren dari pasar malam lainya, dijamin akan mempuat siapa saja betah berlama-lama di sini

2. Taman Skate dan BMX

foto wisata malam surabaya

Untuk yang suka olahraga malam, lokasi ini menjadi pilihan tepat. Biasanya para pemain skateboard berkumpul dan bermain taman ini. Bahkan ada komunitasnya juga. Langsung menghadap monumen ikan sura dan buaya yang menjadi ikon kota ini, membuat Taman Skate dan BMX semakin menarik untuk dikunjungi.

3. Jembatan Suramadu

foto wisata malam surabaya

Sepintas jembatan yang menghubungkan kota Surabaya dan Pulau Madura ini terlihat seperti jembatan pada umunya. Namun, jika dikunjung pada malam hari, pemandangan pada jembatan inipun berubah menjadi megah dan elegan. Ditambah lagi Jembatan Suramadu dihiasi dengan lampu yang membuat seolah jembatan itu bersinar di malam hari.

4. Food Festival Pakuwon City

Untuk pencinta kuliner, wajib berkunjung ke Food Festival Pakuwon City. Wisata malam ini menyediankan banyak makanan, mulai dari makanan tradional hingga makanan modern. Mulai dari makanan ringan, seperti jajanan hingga makanan berat seperti nasi, mie ayam dan lainnya. Tidak hanya menyediakan kuliner, Food Festival Pakuwon City juga memiliki wahana becak mini, sepeda dan masih banyak lagi.

5. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay menjadi lokasi wisata malam surabaya yang sedang digandrungi. Memiliki suasana malam yang romantis di samping pelabuhan, pengunjung juga dapat meningmati pemandangan laut. Tak hanya itu pengunjung juga bisa melihat keindahan Suramadu dari kejauhan. Ada pula pasar kuliner, atraksi seni dan musik yang akan membuat pengunjung betah.

6. Taman Bungkul

Tak lengkap ke Surabaya tanpa menyempatkan mampir ke Taman Bungkul ini. Menjadi salah satu ikon wisata malam Surabaya, tak heran jika Taman Bungkul selalu ramai. Bahkan semakin malam akan semakin ramai. Tak hanya memiliki taman yang sedap dipandang. Lokasi ini juga memiliki warung yang sengaja disediankan untuk pengunjung.