Film

20 Film Pencurian Terbaik Penuh Trik dan Seru

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sedang mencari film pencurian terbaik? Kali ini Moodster akan memberikan rekomendasi film bertema heist yang sedang happening ini. Film bergenre heist banyak menampilkan keseruan dalam suatu tindakan kriminal. Aksi kejahatan berupa perampokan atau pencurian dalam film ini akan menampilkan banyak sekali adegan menarik penuh trik dan intrik.

Kamu akan dibuat terpukau dengan setiap keahlian yang di tunjukan. Belum lagi genre film pencurian sering kali menghadirkan plot twist yang berbeda. Jalan cerita menjadi sulit sekali untuk ditebak. Bila sebelumnya Kamu mengira ending akan berjalan seperti A tapi bisa saja justru ending seperti B atau yang lain. Alur yang tidak mudah ditebak tentu akan membuat setiap penonton merasa penasaran.

Film heist atau pencurian cocok untuk Kamu yang suka tontonan anti mainstream. Tindakan kriminal berupa mencuri atau merampok tentu melanggar hukum. Kegaduhan di balik itu semua justru menampilkan adegan seru dalam sebuah film. Banyak trik, intrik dan konspirasi yang semakin menambah menarik untuk di tonton. 

20 Film Pencurian Terbaik

1. Inside Man (2016)

Film pencurian terbaik ini sebetulnya sudah lumayan lama rilis yakni 2016. Misi utama bukan lagi berupa uang melainkan sebuah brankas yang tentunya memiliki nominal yang sangat besar. Dalam menjalankan aksi akan banyak sekali di tunjukan trik dan intrik keren yang sangat memukau untuk di tonton.

Hal yang membuat film ini menarik adalah plot yang sangat tidak terduga. Bahkan Kamu akan dibuat bingung dengan banyaknya plot twist yang  hadir. Namun justru di situlah keseruan terpampang saat menonton. Bagaimanapun di akhir akan dijelaskan secara detail mengenai jalan cerita film ini. Kamu akan dibuat kagum ketika menontonnya.

2. Widows (1980)

Bila kebanyakan pencuri atau perampok dilakukan sekelompok pria maka beda dengan film yang satu ini. Dari jalur cerita saja sudah menarik mengingat para janda atau wanita yang sudah berumur yang akan melakukan tindak kejahatan. Kelompok wanita tua itu menyusun trik dan intrik tak terduga demi mendapatkan uang curian sebesar 5 juta dollar.

Mungkin secara plot terlihat kurang masuk akal. Namun bila Kamu sudah menontonnya maka akan di buat terpukau bertubi-tubi. Akting keren para pemeran patut di acungi jempol. Apalagi jalan cerita yang disuguhkan sangat menarik untuk di tonton. Diketahui bahwa para wanita tersebut mencuri karena terpaksa akibat suaminya banyak berutang kepada mafia.

3. Snatch (2000)

Film dengan genre heist tidak melulu mengundang ketegangan dalam melakukan aksi. Untuk Kamu yang mengidamkan film pencurian terbaik disertai humor wajib menonton Snatch. Alur kisah cerita yang disuguhkan sangat memukau dengan memperebutkan berlian 84 karat. Beragam trik jenius disuguhkan disertai humor yang bikin Kamu ketawa sewaktu-waktu.

Bagian paling menarik pada film yang tayang pada tahun 2000 ini adalah plot linear dan quick cut. Kamu akan dibuat semakin terpukau ketika menontonnya. Belum lagi narasi pada setiap tokoh mampu mengesankan siapa saja yang melihat. Melakukan tindak kriminal disertai banyak humor bikin ngakak tentu menjadi perpaduan yang tidak biasa dan layak di tonton.

4. The Best Offer (2013)

Melihat film ini mungkin awalnya Kamu tidak akan menyangka cerita merujuk ke arah kriminal. Dalam cerita pula awalnya di arahkan pada kehidupan ahli seni. Namun ternyata ada benda misterius yang ditemukan oleh tokoh utama di rumah seorang yang misterius pula. Jalan cerita akan terlihat sangat menarik dan tak terduga.

Film ini memang sulit ditebak. Bahkan Kamu akan dibuat tercengang tak percaya pada suatu adegan. Banyak pula plot twist yang hadir menjadi bumbu menarik saat penonton menyaksikan. Tak ayal The Best Offer menjadi salah satu film pencurian terbaik yang wajib Kamu tonton.

5. Den of Thieves (2018)

Film pencurian tak kalah menarik selanjutnya datang dari Den of Thieves yang rilis tahun 2018. Cerita dalam film ini sebetulnya cukup umum yakni perampokan pada sebuah bank. Tetapi banyak munculnya plot twist tak terduga membuat film ini susah sekali untuk ditebak. Bahkan Kamu harus bersabar sampai akhir cerita untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam film ini aktor muda berbakat O’shea Jackson tampil cukup mumpuni dalam banyak adegan. Tak ayal kualitas aktingnya banyak di puji sangat brilian. Adegan pengejaran dengan pihak berwajib dikemas sangat keren membuat penonton ikut merasakan ketegangan. Film pencurian terbaik ini juga banyak hadir false clue sehingga menambah sulit untuk ditebak bagaimana endingnya.

6. Man on A Ledge (2012)

Bila kebanyakan motif pencurian demi mendapatkan harta maka beda dengan gerombolan pencuri dalam film yang satu ini. Uang ataupun benda bukan menjadi tujuan utama pencurian melainkan ingin membuktikan gengnya tidak melakukan kejahatan yang banyak dituduhkan. Alur cerita demikian tentu sangat unik dan lain dari pada yang lain.

Rasanya film pencurian terbaik ini memang layak untuk di tonton. Sebab selain motif perampokan yang berbeda, cara dalam melakukan aksi pun terbilang memukau. Beragam trik dan intrik di jalankan demi memuluskan aksinya.  Dalam sebuah adegan bahkan terlihat seorang yang membuat geger mencoba melakukan tindak aksi bunuh diri. Tidak beneran tapi itu hanya pengalihan aksi mencuri.

7. Now You See Me (2013)

Kebanyakan dari Kamu pasti tahu film yang satu ini. Empat orang dengan keahlian khusus masing-masing bergabung dan menjalankan misi yang tidak biasa. Setiap pertunjukan trik, mencopet maupun sulap di lakukan dengan sangat cemerlang serta memukau. Kamu tidak akan berhenti berdetak kagum dengan kemampuan yang disuguhkan oleh masing-masing tokoh.

Kecerdasan four horsement dalam melakukan aksi membuat keempatnya begitu diburu oleh FBI. Tidak akan mudah untuk menangkap kumpulan orang brilian tersebut. Misi utama dalam film pencurian terbaik ini ialah menghancurkan karier tokoh lain yang dianggap pembohong yang berbahaya.

8. Baby Driver (2017)

Seorang penjahat kriminal umumnya tampil dengan sangar dan bengis. Tapi hal demikian tidak terlihat pada film baby driver. Ansel Elgort sebagai pemeran utama lebih terlihat kalem dan juga memiliki gangguan pendengaran. Di balik itu ternyata Ansel yang memerankan tokoh Baby memiliki kemampuan istimewa dalam berkendara.

Ketika sudah berkendara maka kejaran polisi dari mana pun sulit untuk menjangkau. Kemampuan istimewa itu membuat banyak penjahat memilih bekerja sama dengannya. Sebetulnya Baby ingin berhenti saat hutang-hutangnya sudah lunas namun ternyata tidak semudah itu untuk berhenti. Untuk mengetahui kisah lengkapnya langsung saja tonton dijamin bikin betah.

9. King Of Thieves (2018)

Berbeda dari film pencurian terbaik lain, dalam King of Thieves merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata. Hal itu jelas menambah menarik saat menontonnya. Apalagi sang raja mencuri diperankan oleh aktor beken, Michael Caine.

Dalam menjalankan aksi sang raja dan juga kelompok pekerja pensiunan lain menyusun siasat untuk mencuri perhiasan di London. Banyak aksi keren memukau yang siap membuat mata Kamu tidak berhenti memandang. Berbagai trik bahkan disuguhkan sehingga film ini terlihat sangat menarik.

10. The Town (2010)

Pada 2010 muncul sebuah film tentang kriminal yang menarik untuk di tonton. The town berikan empat perampok ulung yang selalu sukses dalam mencuri uang di bank. Namun kejadian tidak terduga muncul sehingga keadaan geng tersebut dalam kondisi tertekan untuk pertama kalinya. Banyak adegan keren muncul yang menghibur saat menonton.

Siasat yang dilakukan kelompok tersebut juga patut untuk diperhatikan. Film pencurian terbaik ini akan menampilkan strategi yang harus dilakukan para perampok agar bisa kabur dengan selamat. Lalu apakah penjahat kakap itu akan kembali sukses kabur untuk kondisi tertekan pertama kalinya?. Langsung tonton saja supaya tidak penasaran.

11. Now You See Mee 2 (2016)

Sesuai dari judulnya, film ini merupakan sekuel dari seri yang pertama. Kisah keseruan tersaji dengan empat horsemen kembali bersatu dalam menjalankan misi. Trik dan intrik sulap yang disuguhkan merupakan seni kelas dunia. Kamu akan dibuat terpukau dengan kemampuan masing-masing anggota pesulap genius tersebut.

Bila pada seri sebelumnya misi dalam penangkapan seorang pembohong maka di sekuel ini lebih ke arah pengambilan data elektronik yang penting. Film pencurian terbaik ini siap menemani waktu luang Kamu dengan alur cerita dan pertunjukan yang sangat menarik untuk di tonton.

12. Ocean’s 8 (2008)

Kisah seru tindak kriminal pencurian dalam film tidak hanya seru jika pelakunya merupakan pria. Ocean’s 8 yang merupakan lanjutan dari beberapa seri sebelumnya menampilkan kelompok perampok yang diperankan oleh wanita. Meski begitu ada beberapa aksi memukau yang cukup menghibur untuk disaksikan.

Kawanan perampok wanita dalam salah satu film pencurian terbaik ini memiliki rencana penting tentang perampokan perhiasan. Banyak adegan seru yang ditampilkan, belum lagi alur cerita yang memiliki plot yang tak terduga. Kamu yang menonton dijamin tidak mudah untuk menebak bagaimana akhir kisahnya.

13. Public Enemies (2009)

Rekomendasi berikut datang dari film yang telah di rilis tahun 2009. Public enemies menceritakan tentang seorang perampok yang selalu berhasil dalam menjalankan misinya. Ada banyak aksi dan trik memukau yang disuguhkan. Kamu akan dibuat tercengang dengan aksi menghindari kejaran pihak berwajib setelah merampok.

Hal yang membuat lebih menarik adalah film ini mengambil latar belakang tahun 1930-an. Di tahun itu diceritakan kejahatan kerap terjadi. Pada tahun itu juga FBI baru dibentuk untuk mengungkap kejahatan yang ada. Pemilihan setting yang tergolong lampau jelas menambah sensasi seru yang lain dari pada film yang lain.

14. Hell or High Water (2016)

Tindakan kriminal dalam film yang satu ini terbilang sangat menarik. Film yang juga mengisahkan masa lalu kelam dari kakak beradik ini memiliki alur sederhana tapi sangat menarik untuk di tonton. Apalagi setiap aksi dilakukan dengan siasat yang penuh perhitungan. Hal itu membuat pihak berwenang tidak mudah dalam menangkap keduanya.

Masa lalu kelam yang pernah menimpa nyatanya tidak berpengaruh untuk melakukan kejahatan. Bahkan keduanya merencanakan strategi gila merampok semua cabang bank. Melihat siasat demikian tentu polisi tidak akan tinggal diam. Lalu apakah rencana dua kakak beradik akan berjalan sukses? ada baiknya Kamu bisa menontonnya langsung.

15. Gong in Style (2017)

Film pencurian terbaik kali datang dari film Gong in Style. Dikatakan terbaik sebab cerita yang ditampilkan lain dan tidak biasa. Bila kebanyakan perampok mengambil uang atau emas dikarenakan masalah keuangan. Maka di film ini pelaku hanya ingin merampok di landaskan karena kebosanan yang menghampiri.

Pelaku pencurian memang di isi oleh tiga orang pria paruh baya. Ketiganya mengusir rasa bosan dengan cara merampok banyak bank. Setiap adegan yang disuguhkan sangat menarik dan bahkan mengundang tawa. Kamu dijamin tak akan bosan saat menonton.

16. The Place Beyond The Pines (2012)

Untuk Kamu yang ingin melihat banyak aksi keren dalam adegan film wajib melihat film yang satu ini. Adegan berkendara menjadi tontonan yang menarik dalam aksi kabur setelah melakukan perampokan. Kemampuan berkendara memang menjadi keahlian istimewa dari sang pemeran utama.

Alur cerita menampilkan seorang yang tadinya bekerja sebagai pemain pengganti motor. Diduga ada banyak masalah tokoh utama itu memutuskan keluar dari pekerjaan demikian. Setelah keluar permasalahan keuangan menghampiri membuatnya memanfaatkan keahlian berkendara untuk merampok.

17. Marauders (2016)

Film ini layak Kamu tonton jika ingin melihat tindak perampok bengis. Tak cukup satu bank, ada banyak sekali target lokasi perampokan yang dilakukan. Bahkan nama besar pelaku kriminal tersebut sudah dikenal luas.

Berbagai adegan aksi menegangkan disuguhkan ketika menonton film pencurian terbaik ini. Banyak cara pula dilakukan kelompok perampok itu dalam memuluskan aksinya. Mulai dari penyanderaan hingga membuat beberapa sandera meninggal.

18. Reservoir Dogs (1992)

Meski tergolong film lawas tapi Kamu tak boleh melewatkan setiap aksi yang disuguhkan. Di bekali sentuhan sutradara beken Quentin Tarantino, film ini sangat di apresiasi berkat alur cerita yang mengesankan. Dalam menjalankan perampokan, bos mafia sudah banyak dikenal sebagai perampok kelas kakap.

Bagaimanapun hambatan muncul ketika bos dan anak mafia itu memilih menyewa pencuri handal. Siapa sangka bahwa salah satu di antaranya merupakan seorang polisi yang menyamar. Setiap ceritanya sangat menarik dan Kamu wajib menonton film pencurian terbaik ini.

19. Blue Streak (1999)

Film yang satu ini bisa dibilang sangat menarik untuk di tonton. Tidak hanya menampilkan aksi yang memukau tetapi ada unsur komedi juga yang bikin ingin tertawa. Dalam film di kisahkan seorang pencuri kelas teri yang mencuri sebuah berlian. Sayangnya aksi itu diendus pihak berwajib dan mau tak mau hasil curian di sembunyikan di satu tempat.

Ketika waktu bebas datang, sang pelaku tersebut tentu ingin mencari hasil curian yang disembunyikan. Naasnya tempat menyimpan hasil curian itu sudah menjadi sebuah kantor polisi. Mau tak mau tokoh utama itu memutar strategi agar dapat mengambilnya. Banyak adegan seru dan lucu ditampilkan sehingga Kamu harus nonton untuk tahu bagaimana hasilnya.

20. Heat (1995)

Film tahun 1995 ini masih sangat layak untuk di tonton. Tidak hanya alur ceritanya yang menarik melainkan pemerannya pun dibintangi aktor kelas dunia macam Robert De Niro dan Al Pacino. Setiap adegan aksi selalu menarik untuk ditonton.

Dalam cerita ada suatu kelompok mafia yang sudah dikenal luas. Beragam kejahatan bengis yang telah dilakukan membuat pihak kepolisian begitu berang. Bahkan kedua pihak melakukan banyak strategi demi saling melumpuhkan.

Itulah beberapa rekomendasi film pencurian terbaik. Film dengan genre heist memang tidak ada habisnya. Selain memiliki alur cerita yang menarik, beberapa di antaranya bahkan mengeluarkan banyak trik, intrik dan konspirasi yang menambah seru. Belum lagi banyak aksi menegangkan terpampang jelas sehingga Kamu akan semakin betah selagi menontonnya.