Ini Dia Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden yang Instagramable

Kota Malang memang terkenal dengan wisatanya yang menarik. Tak hanya memiliki pantai, Museum Angkut, dan taman bermain seperti Jatim Park. Malang, khususnya Batu juga memiliki wisata yang tak kalah menarik, Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden.

Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang

Resmi dibuka pada Desember 2016, Bukit Bulu Batu Flower memiliki pemandangan yang sangat indah dan instagramable banget. Tak heran jika banyak spot dari wisata ini yang bertebaran di instagram kaum melenial.

Seperti namanya, Batu Flower Garden ini memiliki spot untuk pengunjung melakukan selfei dengan nuansa kebun bunga. Bahkan ada pula spot yang menyajikan gardu dengan bentuk “I love You. Dari lokasi ini para pengunjung bisa dengan leluasa menyaksikan indahnya kebun hijau sekitar lokasi.

Selain berfoto ria, pengunjung juga bisa meningamati beberapa permainan yang seru. Misalnya bersepeda diatas tali yang cukup tinggi. Selain itu pengunjung juga bisa bermain ayunan di sisi tebing.

Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden

Berada disekitaran Coban Rais, Batu, Malang. Tentunya akan membuat siapa yang ingin berkunjung ke sini tidak akan kebingunguan. Mengingat Coban Rais adalah salah satu wisata populer di Batu, Malang.

Harga Tiket Masuk Bulu Batu Flower Garden

Untuk tiket masuk lokasi ini sangatlah murah hanya Rp 7.500 perorang. Sedangakan untuk parkir dihargai Rp 2.500 per motor.